Jumat, 15 Juni 2012

LAKU.COM BELANJA ONLINE GROSIR ECERAN MURAH DAN AMAN

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, adalah website toko online yang menjual beraneka ragam barang aksesoris, tas, Jam Tangan, Fancy, Make up, baju, fashion Buat cewe dan Cowo yang berkualitas dengan harga yang ctkup murah dan memberikan sobat kemudahan dalam berbelanja secara online baik secara grosir maupun eceran.




Kalo sobat pengen belanja baju online di website Laku.com caranya mudah banget sobat, sobat terlebih dahulu musti terdaftar sebagai member di situs Laku.com, dan untuk mendaftar member silahkan sobat Klik http://laku.com/customer/account/create/, kemudian jika sobat sudah terdaftar sebagai member silakan login ke Laku.com. Atau apabila sobat telah mempunyai account Facebook, sobat dapat menggunakan account tersebut untuk login di toko online Laku.com. Setelah itu pilih barang yang akan dibeli, kemudian isi alamat pengiriman dengan lengkap dan benar agar memudahkan dalam pengiriman barang pesanan yang telah sobat beli, dan dilanjutkan dengan pembayaran, sobat dapat mentransfer pembayaran via Bank BCA atau via bank Mandiri.atau bisa konfirmasi dibawah ini sobat
Berikut ini beberapa alternatif pilihan Customer Care toko online Laku.com yang dapat sobat hubungi :





Jam Operasional toko online Laku.com ini adalah sebagai berikut :
Senin - Jtmat : 08:30 - 24:00
Sabtu : 08:30 - 17:00
Situs Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com. Dapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yang kompetitif di toko baju online Laku.com 


Selain melakukan penjualan secara online, Laku.com juga membuka kesempatan bagi sobat yang ingin memulai usahanya sendiri atau ingin memiliki pemasukan tambahan. Laku.com menawarkan peluang berusaha yang sangat mudah dan tanpa resiko. Dalam waktu singkat, sobat bisa mengantongi jutaan rupiah. Jadilah reseller di situs belanja online Laku.com dan tawarkan barang-barang Laku.com kepada mereka. Kamu tidak perlu memiliki modal dan stok barang, hanya bermodalkan kerabat dan saudara, sobat sudah bisa berjualan. Sobat bisa tetap memesan di Laku.com meskipun hanya 1 pcs saja dan bisa order apa saja dan kapan saja, serta lenentukan harga jual sendiri.


Beberapa keuntungan menjadi reseller di website Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman :
• Diskon 5% apabila sobat sudah berbelanja dengan total 1 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
• Diskon 10% apabila sobat sudah berbelanja dengan total 4 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
• Private Sale yang dikhususkan untuk para reseller toko online Laku.com
Nah, jika anda tertarik untuk belanja online grosir eceran murah dan aman ataupun menjadi reseller, silahkan kunjungi website toko online Laku.com dan mendaftar menjadi membernya.
bagaimana tunggu apalagi sobat buruan kunjungi websitenya hanya di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

ads

Ditulis Oleh : Zavadesignart Hari: 10.57 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar