Jumat, 19 Juli 2013

Cara Mengetahui dan Melacak Blogger Sesama Daerah

Cara Mengetahui dan Melacak Blogger Sesama Daerah  


 Bagaimana caranya kita bisa mengetahui blogger satu kota? nah sebelum kepembahasannya mungkin terlewatkan oleh anda artikel sebelumnya tentang cara mendapatkan backlink dari blog nofollow dan cara mengintip backlink pada blog orang lain

oke kita berlanjut ke tutorialnya, jika kebertulan anda ingin mengetahui siapa saja sih blogger yang satu kota sama kita maka artikel ini bisa dijadikan bahan untuk mencobanya, apakah anda ingin mengetahuinya? ya harus dong kan biar bisa kopi darat( kumpul blogger di dunia nyata) oke ini dia caranya dan silahkan dicoba: 

1.Langkah pertama anda harus perhatikan kode dibawah ini: 
 http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID (Untuk mengetahui blogger dengan satu negara dengan kita) ID=Indonesia
 http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+barat (Untuk mengetahui blogger dengan satu propinsi dengan kita)
 http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+barat&loc2=Bandung (Untuk mengetahui blogger dengan satu kota dengan kita) 
 http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+barat&loc2=Bandung&loc3=Tegal+Lega(Untuk mengetahui blogger dengan satu kecamatan dengan kita)

2.Cara kerjanya anda tinggal hanya meng copy paste salah satu kode diatas pada browser anda silahkan pilih salah satu dari ke empat tersebut, apakah mau cek satu negara, satu provinsi, satu kota atau satu kecamatan jika memang memungkinkan, tetapi saran admin sampai satu kota saja. kemudian silahkan ganti ID=Indonesia jika anda ingin mengetahui blogger luar negeri dan ganti ID tersebut dengan kode negara yang anda maksud silahakn ketikan keyword "id country blogger" di search engine banyak informasinya disana slahkan di coba saja. kemudian untuk jawa+barat silahkan ganti dengan provinsi anda masing-masing, kemudian untuk bandung silahkan ganti dengan kota anda masing-masing dan untuktegal+lega silahkan ganti dengan nama daerahmu. yang perlu diingat janagn lupa tambahkan tanda + plus) jika nama yang anda masukan kepanjangan misal contoh diatas jawa+barat contoh lain jawa+timur,balik+papan, jakarta+barat dan lain sebagainya, oh iya nama ID juga bisa di ganti dengan ID Blog sobat,, ya coba saja otak-atik hasilnya seperti apa?

            Oke itulah tips kali ini tentang cara mengetahui dan melacak blogger sesama daerah, atas kunjungannya dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.  

ads

Ditulis Oleh : Zavadesignart Hari: 22.07 Kategori:

4 comments: