Tebak tebakan lucu


1. Apa yang menyebabkan PT Kereta Api Indonesia masih merugi sampai sekarang ?
o Jawabannya : Gara-gara ada lagu : naik kereta api, tut..tut...tuutttt,... siapa hendak turut, ke bandung - surabaya,.. bolehlah kita naik dengan percuma,...
2. Lemari apa yang bisa dimasukin kantong,,,,,hayo ??????
o Jawabannya : LeMariBuAn
3. Apa yang bulat, kecil, item,tapi kalo dipencet keluar orangnya..?
o Jawabannya : bell pintu...
4. Kebo apa yang bikin capek hayo?
o Jawabannya : Kebogor sambil ngesot terus bawa tas yag isinya semen 1 kuintal.Sambil narik truk yang diisi pasir 10 ton.
5. Ada 10 tentara yang sedang berada di medan perang. Tiba-tiba 1 orang tentara tertembak dan akhirnya mati. Nah tinggal berapa tentara yang hidup saat ini?
o Jawabannya : tinggal ada 1009, soalnya mati 1 kan tumbuh seribu ...!!!!
6. Cecak apa yg bisa bikin ngap-ngapan??
o Jawabannya : Cecak nafas..
7. Siapa Presiden indonesia yang paling seksi?
o Jawabannya: PahaBibi
8. Apa bedanya batu baterai dan Banci?
o Jawabannya: Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci 'mana tahan la yauow'
9. Badannya hijau,kepalanya merah,jalannya mundur,,apa hayoo???
o Jawabannya:obat nyamuk
10. Jus apa yang turun dari langit?
o Jawabannya : Justru itu yang aku kagak tau..he..he
11. Apa sifat bodoh dari einstein ?
o Jawabannya: ngak bisa buka email, facebook dan sms
12. Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
o Jawabannya: karena tidak hafal teksnya..
13. Bagaimana teorinya membedakan kepala dan ekor dari cacing ?
o Jawabannya : Dikelitikin saja, nanti dilihat mana yang tersenyum,itulah wajahnya..
14. Kenapa superman sayapnya di belakang ?
o Jawabannya : Soalnya kalo di depan nanti dikira mau cukur rambut he...he, , ,
15. Siapa yang tau harga MONAS ?.....
o Jawabannya : sopir bajaj, soalnya kalo ditanya "Monas berapa bang?" sopir bajaj "2000 neng!".
16. Sate apa yang paling panjang di dunia?
o Jawabannya : sate kang awal, kira kira 3 km ke utara..he..he..
17. Sebutkan minimal 3 macam buah dalam waktu 1 detik !
o Jawabannya : Rujak!
18. Monyet apa yang selalu ada di lapangan bola?
19. Jawabannya : Monyetak gol...he..he..he..betul ndak?
20. Bagaimana cara Babi lewat di depan buaya yang banyak ? Sedangkan jalan itu adalah jalan satu - satunya?
o Jawabannya : Langsung lewat saja! Soalnya buayanya gak mungkin makan babi kan babi binatang haram..he..he..!!
21. Bola apa yang disukai anak kecil?
o Jawabannya : BolaEmon dong......ya ndak....?
22. Kambing apa yang kakinya tiga?
o Jawabannya : Kambing lagi nganter undangan! Satunya buat bawa undangan..he..he..
23. Ikan apa yang pintar bahasa Inggris ?
o Jawabannya : Ikan Asing !
24. bis apa klo duduk rasanya sakittttttttttt bangettt?
o Jawabannya : ya bis ulan tho...he..he..
Nah..udah dulu ya tebak-tebakan gokilnya, nanti saya buatain lagi yang lebih gokil. Ampe ketemu lagi sobat.....
Tebak-tebakan paling lucu pertama : Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-temennya. Kenapa coba? he..he..soalnya si buta ulang tahun...
Tebak-tebakan paling lucu kedua : Heum..dibuka sarungnya wah keliatan bulunya..dibuka bulunya malah keliatan bijinya..lantas dibuka bijinya ih keliatan batangnya..apa hayo...jangan ngeres ya... ? Hehehehe..kayaknya cewek-cewek pada tau banget nih.. Wuakakakakaka.. jagung dunk jawabannya
Tebak-tebakan paling lucu ketiga : Apa bedanya jengkol sama sepatu?? kalo sepatu di semir kalo jengkol ya di semur
Tebak-tebakan paling lucu keempat : Kenapa jam selalu muter??? Soalnya mencari angka 13, kagak ketemu-ketemu je...
Tebak-tebakan paling lucu kelima : Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang? Nah kalo kacang panjang dipotong-potong tetep kacang panjang,tapi kalau celana panjang....dipotong2 jadinya celana pendek deh...
Tebak-tebakan paling lucu keenam : Tukang apa yang paling bego..?? tukang ikan, soalnya ikan mati di bilang ikan segar
he...he..gimana nih tebak-tebakan paling lucu kita kali ini..lumayan kan, nah silahkan tunggu tebak-tebakan lucu kami lainnya yah....
1. Buah apa yang musti ada di seluruh dunia (semua orang didunia memakainya)?
o Jawaban : Buahasa Inggris
2. Ikan apa yang bisa nyanyi hayo...?
o Jawaban: Ikan Fauzi
3. Mic apa yang bisa bikin seneng hayo...?
o Jawaban : Micirin ketemu luna maya..he..he..
4. Jangung yang paling mahal apa coba...?
o Jawaban : Jagungar
5. Kuku apa yang tidak pernah dipotong..?
o Jawaban : kukuruyuk.. ntar kalo dipotong jadinya ruyuk...
6. Kalau ikan bernafas dengan insang kalau katak bernapas dengan apa ?
o Jawaban : dengan izin Tuhan he..he..he.
7. Seorang kontraktor bangunan tidak sengaja jatuh dari gedung yang tingginya 500m..Dia jatuh dengan kecepatan 350km/jam tanpa ada satu pun tali pengaman yang mengikat dirinya..Pertanyaannya.,pada saat sampai di bawah, kontraktor tersebut menghadap ke mana?
o Jawaban : menghadap sang Ilahi dunk..he..he..
8. Apa yang ditemukan orang diujung paha?
o Jawaban : yang ditemukan ya huruf "A"..he..he..
9. Angka apa yang tidak ada dalam hitungan???
o Jawaban : Angkat besi..he..he..
10. Negara apa yang paling siap menerima hujan?
o Jawaban : Ya swedia, kan pepatah mengatakan Swedia payung sebelum hujan...
11. Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa?
o Jawaban : Si kaki seribu, soalnya kelaman makai sepatunya...
12. Buah apa yang membuat cewek selalu waspada?
o Jawaban : Buahya darat..he..he..
13. Sapi apa yang larinya kenceng banget?
o Jawaban : Sapida Motor
14. Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”?
o Jawaban : Soalnya sudah dipakai ama Bobo...iya ndak....
15. Adzan magrib untuk siapa?
o Jawaban : untuk warga jakarta dan sekitarnya..
16. Mengapa Polisi memakai pistol?
o Jawaban : Kalau bawa pentungan entar dikira HANSIP..atuh..
17. Ada 3 ekor cicak di dinding, cicak-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan cicak yang ke-3 asyik menonton, cicak yang mana yang jatuh ke lantai?
o Jawaban : cicak yang ke tiga, soalnya dia tepuk tangan sehingga lupa pegangan..he..he..
18.
Buaya apa yang...cakep, baek, smart, kreatif, inovatif, ganteng dan humoris?
o Jawaban : Buayangin aku ajach ya....wkakaka
19. Kumpulan cerita lucu pertama : FLEND
o WlauPun Hatimu BerduRi Sprti Duren..
dan WajahMU Gax KerEn..
MIriP PengAMen..
Org NgoMong Spert iTU..
TP qt Te2p Flend..
Flend..
Bola MaTamu BagaIkan BulaN..
SnyumMu Mmbuat Org JtuH Cnta...
WjahMu BersiNar Sperti CHAya...
KntuTmu Pun Sperti Nada SMS..
Sehing9a Aku Pun Pnya Puisi Untuk KntuTmu..
Oh KntUt...
SuaraMu haLUs BagaI BuruNG PeRKUtut..
Bila DTahAN SKIt PrUt..
Bil4 DilEpAS bKin RibuT..
Oh KnTut..
En9Kau BrseMayaM di Dlam Perut..
BaUnyA SperTi BangkaI SipUt..
Keluar Dri LubaNG Imut Yang Keriput..
Klo brBnyi BRUTTT..BRUTTT..
(Knpa Snyum2 Yg bCa Kentut Ya..Pntesan Bau BGT ni..)
Balik Lagi Untuk My Flend..
Ibarat Aku mobil..
Kmu Banya..
Aku LangiT..
kmU Lautnya..
Aku Duit..
Kmu DompeTnya..
Klo Aku Duit 500 Kmu Psti Gmbar MOnYetnya..
Gx bOleh mrah Ya Flend..
Inget Qt Kan Flend..
Slalu Dlm Susah Dan Senang..
Kmu SUSah ..
Aqu Snan9 nyA..
hehe..
20. Kumpulan cerita lucu kedua : Banjir..
o Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu Udin ?”
Udin :”Itu artinya banjir, bu.”
21. Kumpulan cerita lucu ke-tiga : Tukang Bakso dan Tukang becak
o Ada mang bakso dan mang becak,.mang becak : mang beli bakso dong 2 rb,aja pake pentol ya mang. mang bakso: wahh..kalu 2rb engga pake pentol mang becak: dsr pelit.,(besok nya mang bakso naek becak) mang bakso: mang becak ke bawah 2rb ya.mang becak:iya naek la (kebetulan jalannya turunan) mang bakso:sambil teriak ketakutan mangggg... di re...mmm...mang becak:sambil teriakk..2rb...engga pake remmmm...
22. Kumpulan cerita lucu ke-emmpat : Lagu terbaru tukul
o Lagu terbaru dari Tukul. Tul jaenak jaejatul jaedi. Tukul nggawE anak, kroso penak di baleni. Tul jaenak jaejatul jaedi, Tukul nduwe anak koyo tuyul, sing moco iki
23. Kumpulan cerita lucu ke-lima : Tabrakan pesawat
o Sebuah tabrakan antar pesawat tempur terjadi..!!! Untungnya pilot kedua pesawat tempur tersebut berhasil selamat..dengan menggunakan kursi lontar.. Setelah tiba di bumi, sebuah stasiun TV mewawancarai salah seorang pilot pesawat tersebut..
TV : Koq bisa kecelakaan tsb terjadi..??
Pilot A : Anu mbak, itu loh, khan lampu... di sayap kanan pesawat itu (milik pilot B)mati..Ya jadi saya cuek aja, wong saya kira cuman sepeda motor, lha wong lampunya cuman satu...
Pilot B : Wooo cah gemblung....!!!!
24. TEBAK-TEBAKAN LUCU
25. 1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?
2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang
3.Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya
4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
Tukang ngepel
5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI
6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol
7.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam
8.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?
9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran
10.Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?
11.Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.
12.Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau
14.Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
merek
15.Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom
16.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah
17.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion
18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta
19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek
20.Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?
21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.
22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur
23.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan
24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.
25.Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.
26.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara
27.Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.
28.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.
29.Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
Kerasan bok
30.Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!
31.Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.
32.barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya...
33.Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.
34.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta
35.Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.
36.Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba
37.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan
membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan
38.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti
tinja, tapi nggak bau. Apaan
tuh?
Foto tinja
39.Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang
ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan
40.Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe
sentil loe bisa masuk rumah
sakit?
Tahi lalat Marinir
41.Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?
42.Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama
kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.
43.Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya
keroyokan.Coba kalo turunnya satu
persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?
44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
45.Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!
46.Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian
belakang, sedangkan
profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa
lampau,sedang profesor berpikir
untuk masa depan.
47.Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
26. 48.Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan
49.Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
1. Diterima diseluruh dunia.
2. Isi ulang otomatis.
3. Tanpa batas pemakaian.
4. Tidak perlu otorisasi.
5. Habis pake tidak usah tanda tangan.
50.Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh
pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia
bilang lebih aman pake KOTEX!
PANTUN GOKIL
>Jalan-jalan ke pinggir empang
> nemu sendok dipinggir empang
> hati siapa tak bimbang
> situ botak minta dikepang
>
> Buah kedondong Buah atep
> Dulu bencong sekarang tetepp ...............
>
> Buah semangka buah duren
> Nggak nyangka gue keren
>
> Buah semangka buah manggis
> Nggak nyangka gue manis
>
> Buah apel di air payau
> Nggak level layauuuuuuu.....
>
> Pohon kelapa, Pohon durian,
> Pohon Cemara, Pohon Palem
> Pohonnya tinggi-tinggi Bo!
>
> Buah Nanas, Buah bengkoang
> Buah jambu, Buah kedondong
> Ngerujak dooooooooonggggggg...
>
> Ada padi, Ada jagung
> Ada singkong, Ada pepaya
> Panen ni yeeeeeeeeeeeee!
>
> Disini Gunung, Disana gunung
> Banyak amat yah gunungnya...
>
> Disini bingung, Disana linglung
> Emangnya enak, engga nyambung....
>
> Sayur sop, Sayur kacang
> Meking lop yok yang
>
> Buah semangka berdaun sirih
> Buah ajaib kali yah?????????
>
> Kura-kura dalam perahu
> Iseng banget tuch kuya...
>
> Jalan kaki ke pasar baru
> Jauh boooooooooooo....
>
> Jambu merah di dinding
> Jangan marah just kidding
>
> jauh di mata,dekat dihati
> jauh di hati,dekat dimata
> jauh-dekat tujuh ratus perak
>
> makan roti pake sambel
> makan telor pake garem
> kalo ogut lagi kesel
> mata ogut suka merem
>
> disini anak, disana permen
> anak nangis minta' permen
>
> Nemu gesper, di pinggir jalan
> kalo laper, makan tu gesper
>
> Men sana in corpore sano
> gue maen kesana,
> elo maen ke sono!
> hahaha....palelo ijo
>
> disana gunung, disini gunung,
> ditengah-tengah bunga melati
> saya bingung kamu pun bingung
> kenapa ada bunga melati ???!?
>
> anak ayam turun ke bumi
> induk ayam naik kelangit
> anak ayam nyari kelangit
> induk ayam nyungsep ke bumi
>
> mancing ikan dikolam tetangga
> manjat jambu di po'on tetangga
> sungguh enak punya tetangga
> maen-maen kerumah tetangga yok!!!
>
> cari ayam di kandang macan
> cari bebek di kolong kursi
> jangan suka nungging-nungging
> ntar disentil bebek usil
>
> 1,2,3, dan 4
> lebaran makan ketupat
> 5, 6, 7, dan 8
> ngggg....., 9, 10, 11, 12..
> pantunnya udah lupa tuh..;0
>
> Jalan-jalan ke kota paris
> lihat rumah berbaris-baris
> enak luh jalan jalan melulu
>
> Sayur asem sayur sop
> laper nich
>
> Satu, dua, tiga
> Empat, Lima, Enam
> Tujuh, Delapan, Sembilan
> Hebat udah bisa ngitung
>
> banyak-banyak menabung
> kagak nyambung
>
> dilangit ada tomat
> sengit amat
>
> buah kedong-dong buah tomat
> Elu bodong amat
>
> buah tomat buah tomat
> saos tomat kali
>
> bunga melati bunga mawar
> bunga mawar bunga melati
> aduh pantun norak sekali....
>
> buah duren di pohon beringin
> resek banget tuch duren....
>
> ayam kurus bulunya banyak
> rugi banget yang beli.........
KUMPULAN KISAH, CERITA DAN TEBAKAN LUCU

diperoleh dan dikembangkan dari berbagai sumber
1. Negara apa yang paling siap menerima hujan?
Swedia_Swedia payung sebelum hujan
1. Rumah apa yang paling besar?
Rumania
1. Kota apa yang bisa bicara dan bisa berubah?
Kotaro Minami
1. Lele apa yang suka di tepi jalan?
Lelepon Umum
1. Topi apa yang paling tua atau topi yang pertama kali ada?
Topikantropus Erectus
Topinya Nabi Adam
1. Pit (sepeda) apa yang paling tua?
Pitecantopus Erectus
1. Partai Politik di Indonesia yang paling jujur?
Partai Bulan Bintang (nama partai dan lambangnya sama alias jujur)
1. Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa?
Keluwing/Klabang (karena berkaki seribu maka kalau pakai sepatu kelamaan)
1. Hewan apa yang bisa berbicara?
Semua hewan bisa bicara (bukan bicara seperti manusia lho)
1. Gajah hanya terdapat dimana?
Di paling belakang. (hanya, maksudnya huruf “H”-nya)
1. Apa minuman kesukaan Osama?
JasJus (“Osama suka JasJus”)
1. Kalau ada 5 batang korek api, bagaimana caranya untuk membuat pesawat?
Ya nggak bisa lha wong Habibie saja nggak bisa masak kamu bisa….
1. Buah apa yang membuat kita selalu waspada?
Buahaya
1. Tikus apa yang memiliki dua kaki?
Micky Mouse / Mini Mouse
1. Bebek apa yang memiliki kaki 2?
Semua bebek maah punya kaki 2 kalau punya kaki 4 itu namanya bebek cacat
1. Superhero apa yang paling bodoh?
Batman (sudah tahu nggak bisa terbang nekad aja pakai sayap)
1. Kenapa Batman memakai sayap?
Ya biar tidak tembus ke samping
1. Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”?
Karena lambang “b” sudah dipakai oleh Bobo
1. Bis apa yang bisa dimakan?
Biskuit
1. Bis apa yang sering dibakar?
Bismilak (plesetan dari Wismilak)
1. Siapa Atlet olahraga yang paling miskin?
Anastacia Miskyna-petenis Russia era 2000an (miskin)
1. Mengapa kok Bebek Goreng itu rasanya enak?
Karena ada huruf Bnya (bayangkan bila tanpa “B”_ E Ek Goreng)
1. Kalau berlubang satu keluar kalau berlubang 2 tidak keluar?
Orang yang sisi(jawa_Red)
1. Mengapa Kentut Laki2 lebih keras daripada kentut perempuan?
Karena Laki2 punya Mix
1. Tahukah kamu apa sebutan dari kotoran ayam?
Tahukah kamu apa sebutn kotoran Sapi?
Tahukah kamu apa sebutan kotoran kambing?
Lalu Tahukah kamu siapa Perdana Menteri Inggris sebelum Toni Blair?
Kalau tidak bisa menjawab berarti otak kamu hanya sebatas pengetahuan tentang kotoran saja. Jawabannya John Meiger
1. Kisah tentang kebahagiaan PM Inggris John Meiger tentang bahasa Inggris?
2. Azan Maghrib itu ditujukan buat siapa?
Azan Maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya (di TV-TV)
1. Siapa sich yang melakukan azan?
Sa’at (lihat: Saat azan maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya)
1. Bila antara 1942-1945 ada kejadian tentang penjajahan Jepang di Indonesia?
Lantas ada kejadian apa pada 1750-1755?
Azan Maghrib (17.50-17.55)
1. Pulau apa yang penuh dengan makanan?
Pulau Roti
1. Siapakah Atlet lari paling kaya di Indonesia?
Eddy Tansil (Eddy Tansil melarikan diri ke luar negeri dengan membawa uang bertrilyun2)
1. Siapakah Pelari paling hebat?
Eddy Tansil (karena dia sudah berlari sekitar 10 tahun lebih)
1. Mengapa Polisi memakai pistol?
Kalalu pakai tongkat dikira Hansip
1. Siapakah orang yang paling pentinguntuk diberitakan?
Sari (Sari berita penting_ RRI sejak berdiri sampai sekarang)
1. Ban apa yang enak dimakan?
Bandeng
1. Ban apa yang membuat 26 orang mati?
Bandara Adi Sumarmo
1. Ban apa yang paling kejam, jahat, paling jelek?
Bansat.
1. Apa yang dimaksud dengan Madhang Ngising Turu?
Lampu (Madhangi Sing Turu)
1. Beras apa yang paling bagus, indah, dan dingin?
Berastagi (Brastagi-SUMUT)
1. Apa bahasa Chinanya Dudukan Sepeda?
Ling Huan Pit (Lingguan Pit)
1. Apa bahasa China nya menyeberang sungai dengan celana?
Cin Cing Ka Thok (Cincing Kathok)
1. Apa bahasa Arabnya Masjid di tengah laut?
Mustahil
1. Hitam, Lonjong, Panjang, terdapat di lakangan, apaan?
Rem Becak
1. Apa kepanjangan K-15?
Kolo Kulo Kelas Kalih, Kathok Kolor Kulo Kendho, Kinthil Kulo Ketok, Konco Kulo Keplok-Keplok
1. Apa kepanjangan K-20
Kolo Kula Kelas Kalih, Kula Kaliyan Konco Kula, Kelelegen Kolang Kaling Kalih Kilo, Konco Kula Kelenger Kabeh Kula Kejet-Kejet
1. Apa kepanjangan S-12
Silit Sapi Suek Sak Senti, Saged Sing Sot Suat Suit Sae Sanget
1. Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tnpa pernah makan?
Nyamuk
mobil apa yang paling sopan?
mo… mercy mas.
monyet apa yg suka berdiri dipinggir jalan?
monyetop bis.
kepiting kepalanya dimana?
diketiak.
siapa suaminya sandra dewi?
fledly gleen
> Saringan apa yang paling besar?
Jawab : saringannya gajah
> Toko apa yang paling besar ?
Jawab : Toko yang jual saringannya gajah.
> Orang apa yang paling besar ?
Jawab : orang yang bisa nyaring gajah tadi.
> Siapa yang paling bodoh ?
Jawab : orang yang percaya klo gajah bisa disaring.
TEBAK2AN ASAL

Apa beda jantung pisang dengan jantung pria?
Jantung pisang terletak di bawah pisangnya kalo jantung pria terletak di atas pisangnya

Tukang apa yang dibilang palsu tapi masih banyak yang mau beli?
Tukang gigi palsu

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa hayoo?
Mike Tyson puasa 3 hari

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Buah apa yang enggak bisa dipetik?
Buah yang udah jatuh dari pohonnya

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?
Makan jengkol

Apa beda macan dengan wanita?
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-temennya. Kenapa coba?
Si buta lagi ulang taun

Ular apa yang nggak bisa melilit?
Ular abis nelen tiang listrik

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Sebelum di getok udah benjol apakah itu ….!! Gong


Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil bocor, nyawa bisa hilang; kalo kondom bocor, nyawa
bisa nambah

Apa perbedaan kolor maradona sama kolor kamu ?
Kalau maradona main, kolornya di pakai.
kalau kamu 'main' kolornya di buka

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan bareng2 batman?
Soalnya dia ketemu sama batman...kalo ketemunya sama baskin dia
bakalan buka toko eskrim

Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?
Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan,
kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin

Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?
Jam kidal

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Kenapa Afrika Negaranya miskin
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan,
pokoknya di semua tempat?
Ayam betina


Ular apa yang tak bisa melilit ?
Ular abis nelen linggis

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
Anak kucing

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga.

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Kacang panjang bila dipotong tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong jadi celana pendek

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat ?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng.

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Mengapa monyet selalau manjat pohon?
Karena k'lo manjat tiang listrik dikira petugas PLN

Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda" ?
Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 :
17 bulu sayap garuda
8 bulu ekor garuda
45 bulu leher garuda
Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :
2 bulu sayap
1 bulu ekor
45 bulu leher
Jadi lambangnya "Capung Gondrong"

Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?
Sama-sama nggak jual sate!

Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?
Swedia, dalam peribahasa "swedia payung sebelum hujan"

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipakai ama Bobo

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit?
Jus...tru itu saya ngga tau.....

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
gnooooem....

Zainuddin M.Z. anak ke berapa?
Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...

Cewek apa yang bolongnya di tengah?
Cewek-cewek bilang, sih....donat!

,Kopi apa yang bisa menggigit?
Kopiting

Bulu apa yang warnanya kuning semua?
Bulubend

Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?
Bisnispear ( baca Breatney Spear )

Daun apa yang nggak bias dipegang?
Daun touch me!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis?
Karena mo nakutin kucing laut

Daun apa yang paling keras?
Smack daun.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta'kabur

Kenapa superman bisa terbang?
Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?
Nasi nempel di bedug

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Namanya juga anak-anak!!!


Pohon apa yang paling banyak ditemui di Hari Raya Idul Fitri?
Pohon maaf lahir dan bathin.

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalau lu
sentil lu bisa masuk rumah sakit?
Tahi lalat Marinir.

Ikan apa yang paling bau?
Ikan teri diselipin diketek BAPAK lu!

Nenek apa yang kecemplung empang nggak mati?
Neneknya kura²

Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan.

Kenapa Maradona pake nomor 10?
Karena kalau pake 36B kegedean.

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 Shopping, yang lainnya. 69

Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik.

Fanta apa yang bau?
Fantat.

Mengapa ikan tidak hidup di darat?
Karena takut sama kucing.

Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi² tarik selimut dan tidur lagi.

Apakah benar kita bakal sial kalau jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra betina?
Kalau zebra jantan warna aslinya hitam ber-garis² putih.
Kalau zebra betina warna aslinya putih ber-garis² hitam.

Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Tankurep.

Tiang apa yang enak?
Tiang² minum es.

Kenapa orang² pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalau datang beraninya keroyokan. Coba kalau turunnya
satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

Dewa apa yang kesepian?
De wakto sedang sendere.

Lemari apa yang bisa masuk ke kantong?
Lema ribu-an.

Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan
profesor dibagian depan? Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,
sedang profesor berpikir untuk masa depan.

Telur apa yang ditakuti sama telur lainnya?
Telur asin, soalnya ada tatonya.

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu². Soalnya kalau siang makan
nasi kalau malam minum susu.

Kenapa harimau selalu makan daging mentah?
Karena nggak punya kompor.

Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan.
Lele apakah yang sangat ditakuti manusia
normal tapi dipuja anak-anak?
Leletabis
*Lolly apa yang manis?
Lollyatin aja gue…..
*Kalo teletubbies kebanyakan makan jadi apa?
buletabis
*Kalo teletubbies kebanyakan makan MSG jadi
apa?
bolotabis
*Kalo teletubbies digigit anjing gila jadi apa?
Kenarabies
*Sebutin 3 jagoan tertolol!
3. Superman–pake kolor diluar
2. Robin–pake kolor doang
1. Batman– udah tau Superman ama Robin tolol,
masih ditemenin
*Apa bahasa inggrisnya keramas?
golden monkey! wakakakaka
*Rambo lahirnya dimana?
di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil
bapaknya remnya blong,si ibu bilang rem bo’!
*Kenapa monyet jatoh dari pohon ?
monyetnya kepleset
*Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend
*Baso apa yang bisa berenang ?
baso ikan
*Binatang..binatang apa yang paling haram?
babi hamil, soalnya MENGANDUNG
BABI..hahah
*Produser apa yang namanya mirip sama kata
pepatah?
tiada rotan raampun jabi
*Kenapa superman bisa terbang?
soalnya kalo nyetir mobil namanya supir maaan!
*Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat. Hihihi
*Kenapa ayam kalo nyebrang ngga liat kiri-
kanan?
Karena nggak ada mobil
*Minuman apa yang bisa nebak ??
MILO, kan ada tuh milo-milo on the wall, who’s
the
preety girl of all…
*Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
Makan Jengkol
*Kenapa dulu banget superman terbang dengan
satu tangan deket dada?
soalnya masih manual
*Kenapa batman sama robin keluarnya malem?
kalo pagi ada three-in-one
*Kenapa superman sama spiderman kostumnya
biru-merah?
beli bahannya patungan
*Kenapa ngga item?
bahan item abis dibeli batman yang dateng lebih
pagi
*Kenapa dulu supermen kalo terbang tangan
kirinya ditekuk?
pesnelingnya blom matic
*Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke
depan?
udah ada cruise control
*Kapan batman ditangkep polisi?
pagi-pagi abis beli bahan
*Kenapa batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke
samping…….
*Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
Lichin thong…
*Kenapa orang batak nggak pernah bisa jadi
pilot?…
Bayangin aja kalo lagi terbang terus
teriak2…"oper..oper… oper belakang!!…"
*Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo
tukang palak pake urat
*Kenapa anjing laut berkumis..?
Karena mo nakutin kucing laut
*Kenapa di bajaj ga ada nyamuk?
Nyamuk sini cuma takut Tiga Roda
*Hewan apa yang makanannya aneh?
Belalang kupu-kupu, klo siang makan nasi klo
malem minum susu.
*Ada orang buta, tuli, bisu makan di restoran, yg
bayar siapa?
Yang buta, ultah.
Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri…. Cut Cobain.
Dua artis yang sangat tinggi…. Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
Ayam terbesar adalah…. Ayam semesta.
Bakso yang wangi…. Baksona Roll On Deodorant.
Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya
di TV….Sir Mulat.
Fisikawan terkenal dari Batak…. Sir Isaac Nasution.
Bebek yang terkenal…. Bebekstreet Boys.
Bola yang disukai anak kecil…. Bolaemon.
Buah yang bikin bingung…. Strawberry (bingung, kan?)
Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?…….. Bulan depan.
Apa itu cemilan? .Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
Emping yang khusus buat UMPTN…. Emping-sil 2B.
Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?.. Sebab kalau bawa
kompor, istrinya gak masak.
Daun yang lucu…. Dauno, Kasino, Indro.
Error yang bisa nyanyi…. Errorsmith.
Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing…. essai.
Gajah apa yang belalainya pendek?…..Gajah pesek.
Kenapa babi bau? .Karena keteknya ada 4.
Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?…..Ya…nggak jodoh.
Anjing apa yang bisa terbang?
…..Anjing??….bukannya burung??
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau
namanya apa? .. Rambutan belum mateng.
Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ……………. Biar matching ama sayapnya.
Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"?
….Karena IndonesiaMerdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari
1945: 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher . Jadi lambangnya "Capung
"Gondrong".
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? .Karena udah hapal teksnya.
Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?….Sama-sama nggak jual sate!
Kopi apa yang bisa menggigit?..Kopiting
Bulu apa yang warnanya kuning semua?…Bulubend.
Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?…………Bisnispear
Daun apa yang nggak bisa dipegang? ………….Daun touch me!
Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?…Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
Sambel apa yang ada di pinggir jalan? …………..Sambel Ban
Apa bahasa Cinanya sepi? ….Zun yi Zen yap
Kenapa anjing laut berkumis? ……Karena mo nakutin kucing laut
Daun apa yang paling keras? …………..Smack daun.
Apa bahasa Arabnya diam di tempat? ………..Ta’kabur
Kenapa superman bisa terbang? ..Kalau bisa nyopir namanya bukan
superman, tapi sopir..man..!!
Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di
bedug
Dikocok, tegang. Hayo apaan? …………….Ibu-ibu arisan.
Siapa nama kecilnya jendral sudirman?…sudirboy.
Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?…Swedia, dalam
peribahasa "swedia payung sebelum hujan"
Kenapa Batman lambangnya bukan B? ……………..
Karena udah dipakai
ama Bobo
Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
Jus apa yang turun dari langit?
……………Jus…tru itu saya ngga tau…..
Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
………….gnooooem….
Logged
________________________________________
SarjanaHukum
• Guest

Re: Tebak - Tebakan Lucu... ( jamin ngakak....)
« Reply #2 on: 06 May 2009, 07:31:52 PM »
> Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri.... Cut Cobain.
> Dua artis yang sangat tinggi.... Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
> Ayam terbesar adalah.... Ayam semesta.
> Bakso yang wangi.... Baksona Roll On Deodorant.
> Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV.... SirMulat.
> Fisikawan terkenal dari Batak.... Sir Isaac Nasution.
> Bebek yang terkenal.... Bebekstreet Boys.
> Bola yang disukai anak kecil.... Bolaemon.
> Buah yang bikin bingung.... Strawberry (bingung, kan?)
> Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apa lagi?........ Bulan depan.
> Apa itu cemilan? ............Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
> Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? .............. Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.
> Daun yang lucu.... Dauno, Kasino, Indro.
> Emping yang khusus buat UMPTN.... Emping-sil 2B.
> Error yang bisa nyanyi.... Errorsmith.
> Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai.
> Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.
> Kenapa babi bau? ........Karena keteknya ada 4.
> Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman? .............Ya...nggak jodoh.
> Anjing apa yang bisa terbang? ............Anjing??....bukannya burung??
> Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? ............. Rambutan belum mateng.
> Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ................ Biar matching ama sayapnya.
> Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"? ............... Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung Gondrong".
> Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? ................ Karena udah hapal teksnya.
> Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso? ............Sama-sama nggak jual sate!
> Kopi apa yang bisa menggigit?.............Kopiting
> Bulu apa yang warnanya kuning semua? ............Bulubend
> Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?............Bisnispear
> Daun apa yang nggak bisa dipegang? ............Daun touch me!
> Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?...............Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering
> Sambel apa yang ada di pinggir jalan? .............Sambel Ban
> Apa bahasa Cinanya sepi? ...............Zun yi Zen yap
> Kenapa anjing laut berkumis? ..........Karena mo nakutin kucing laut
> Daun apa yang paling keras? ............Smack daun.
> Apa bahasa Arabnya diam di tempat? ..........Ta'kabur
> Kenapa superman bisa terbang? ..................Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!
> Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung? .............Nasi nempel di bedug
> Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem? ...............Namanya juga anak-anak!!!
> Dikocok, tegang. Hayo apaan? ...............Ibu-ibu arisan
> siapa nama kecilnya jendral sudirman?..............-sudirboy-
> Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?................Swedia, dalam peribahasa "swedia payung sebelum hujan"
> Kenapa Batman lambangnya bukan B? ................ Karena udah dipakai ama Bobo
> Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ..............Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
> Jus apa yang turun dari langit? ..............Jus...tru itu saya ngga tau.....
> Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? .............gnooooem....
> Zainuddin M.Z. anak ke berapa? .............Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...
>
> Humor,Berikut ini keluarga besar bin Laden, mulai dari yang tertua :
>
> 1. OSAMA
> 2. OBEDA
> 3. OMIRIP
> 4. OSEPERTI
> 5. OLAEN
> 6. OKAYA
> 7. OKEDEH
> 8. OMYGOD
> 9. OBULET
> 10. OREO
> 11. OLALA
> 12. OSAYANG
> 13. OJONGONO
> 14. OJOLALI
> 15. OLAENTOH
> 16. OROK
> 17. OH....
> 18. OINANIKEKE
> 19. ORANGARING
> 20. OSHIN
> 21. OGITUTOHCERITANYA
> 22. OCTOBER
> 23. OCTOPUSSY
> 24. OJANGANGITUDONGSAY
> 25. OHIDUNGNYAMAMPETTOH
> 26. OKAMUTOHBIANGNYA
> Laennya Bapak lupa, maklum udah tua.
> Dari: OSAYA BIN LADEN
>
>
>
> Budaya apa yang brengsek? ............ Budaya darat
>
> T : Apa persamaan jemuran dan telepon?
> J : Kalau k'ring sama-sama diangkat
>
> T : Pameran apa yang ada di Inggris?
> J : Pameran Charles, Pameran William, Pameran Harry,dll.
>
> T : Apa bedanya demo sama aksi?
> J : Kalo demo rodanya 3, aksi rodanya 4
>
> T : Negara apa yang diucapkan dalam peribahasa?
> J : Swedia. Karena kita selalu bilang, "Swedia payung sebelum hujan"
>
> T : Tulang apa yang menyenangkan?
> J : Tulang sekolah
>
> T : Nabi apa yang jumlahnya ada 2000?
> J : Na...bingung kan loe !!
>
> T : Skandal apa yang adanya di bawah?
> J : Skandal jepit
>
> T : Kue apa yang bikin sebel?
> J : Kuecentilan
>
> T : Majalah apa yang paling mahal?
> J : Bobo ama gadis
>
> T : Bongkar apa yang legendaris?
> J : Bong Karno
>
> T : Kera apa yang bisa masuk botol?
> J : Keratingdaeng
>
> T : Ketawa apa yang bisa bikin orang ditangkap polisi?
> J : Ketawa(n) bawa narkoba
>
> T: Lele apa yang disukai ibu-ibu?
> J : Lelenovela
>
> T : Perek apa yang mangkal di warteg?
> J : Perekedel
>
> T : Apa bedanya kapal terbang sama rok mini?
> J : Kalau kapal terbang, makin tinggi makin nggak keliatan. Kalau rok mini, makin tinggi makin keliatan
>
> tivi apa yang bisa berenang?
> Tivikir-vikir sih ikan
>
> Belalai apa yang paling besar di dunia?
> Belalai Sidang Senayan
>
> Monyet apa yang paling nyebelin?
> monyetel CD nggak boleh,monyetel radio nggak boleh, monyetel TV nggak boleh
>
> Mobil apa yang jalannya nabrak-nabrak?
> Civic Wonder, abis buta sih
>
> Kali apa yang nggak kelihatan?
> Kalingan tembok
>
> Mobil apa yang paling mahal?
> Mobilang rocket bisa, mobilang kapal terbang bisa
>
> Ikan apa yang matanya banyak sekali?
> Ikan teri 1 kg
>
> Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
> Kalau kuping kiri dulu .... nyungsep doong namanya
>
> Mobil apa yang ada di atas pohon?
> Mo-bilang daun, mo-bilang ranting, mo-bilang dahan, terserah?
>
> Kenapa mayat dibungkus kain putih???
> Kalau hitam, siapa takut!!!
>
> Kenapa Bumi makin panas?
> Karena Matahari Buka Cabang di mana-mana
>
> Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S?
> Karena kalau pake M atau L kegedean, apalagi XL...dikirain operator telp.
>
> Kenapa kalau ngantuk kita nguap ?
> Karena kalau kita nyanyi gak jadi ngantuk.
>
> Kenapa jerapah lehernya panjang ?
> Karena jarak antara badan dan lehernya jauh...bo!
>
> Nanas apa yang paling bersejarah ?
> Nanasdengklok.
>
> Siap perek yang paling terkenal ?
> Pereksiden Clinton.
>
> Kenapa gula rasanya manis ?
> Karena kalau asin namanya garam.
>
> Kenapa orang mati, biasanya dipakaikan jas dan sepatu?
> karena tidak bisa pakai sendiri.
>
> Telor apa yang paling keras, diinjak-injak gak apa-apa ?
> Telor-toar.
>
> Ada 5 kuda, 2 lari, yang tinggal ada berapa ?
> Tetap ada 5,karena yang 2 ternyata lari di tempat.
>
> 5 bebek dikali 2 jadi berapa ?...
> jadi 5, di darat ada 3, dikali ada 2.
>
> Tukang apa yang untung dan rugi selalu tepuk tangan? (girang kali ye)
> Tukang abu gosok.
>
> Refot apa yang bisa jatuhin Soeharto ?
> Refot-masi
>
> Buah apa yang suka dipake perang ?
> JAMBU RUNCING
>
> sapi apa yang larinya kenceng ?
> sapida motor
>
> kera apa yang tahan lama
> kerasan
>
> Sayur apa Yang besar
> Dinosayurus
>
> makanan apa yang rasanya paling enak di dunia ?
> makanan ra' sah mbayar alias gratis bin nggak mbayar
>
> Sajak apa yang paling kuno?
> sajak dulu kala
>
> tank apa yang moncongnya ke bawah
> tankurep(tengkurep
>
> kucing apa yang sering dibisikin orang pada waktu pacaran?
> "kucingta kamu"
>
> sma apa yg badannya gede2
> sma CK DOWN
>
> buah apa yg "teler" terus ?
> jambu ME'TE'
>
> pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran ?
> pohon maaf lahir dan batin
>
> kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa
> kentangtingtangtingtung
>
> jala jala apa yang bisa ngeluarin racun ?
> jalajengking
>
> Siapa orang yang paling gak ada kerjaan ?
> Orang yang lagi baca Review ini !!! Bagi yang bekerja, cepat kerja lagi ! Yang lagi masak, terusin masaknya ! Bagi yang udah ngantuk, tidur sana ! Buang-buang waktu aja !
Logged
________________________________________
SarjanaHukum
• Guest

Re: Tebak - Tebakan Lucu... ( jamin ngakak....)
« Reply #3 on: 06 May 2009, 07:34:37 PM »
T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat
T : Apa persamaan jemuran dan telepon?
J : Kalau k'ring sama-sama diangkat
T : Pameran apa yang ada di Inggris?
J : Pameran Charles, Pameran William, Pameran Harry, dll.
T : Negara apa yang diucapkan dalam peribahasa?
J : Swedia. Karena kita selalu bilang, "Swedia payung sebelum hujan"
T : Tulang apa yang menyenangkan?
J : Tulang sekolah, tulang kantor
T : Skandal apa yang adanya di bawah?
J : Skandal jepit
T : Kue apa yang bikin sebel?
J : Kuecentilan
T : Majalah apa yang paling mahal?
J : Bobo ama gadis
T : Bongkar apa yang legendaris?
J : Bong Karno
T : Kera apa yang bisa masuk botol?
J : Keratingdaeng
T : Ketawa apa yang bisa ditangkap polisi?
J : Ketawa(n) bawa narkoba
T : Lele apa yang disukain ibu-ibu?
J : Lelenovela dan leleaki
di kutip dari google moga bisa bermanfaat by eko si handsome man

ads

Ditulis Oleh : Zavadesignart Hari: 04.37 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar